Berbagi Takjil Bersama Darma Wanita Kecamatan dan Istri Pejabat Teras Ngawi

Kamis (30/2/23), memasuki hari ke-8 bulan Ramadan 1444 Hijriyah, Persatuan Darma Wanita 19 Kecamatan di Ngawi melakukan pembagian takjil di depan Kantor Kecamatan Ngawi. Kegiatan ini juga dihadiri Camat se-Kabupaten Ngawi dan istri dari Bupati Ngawi, Wakil Bupati Ngawi, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, dan Pimpinan OPD Kabupaten Ngawi.

Pembagian takjil dilakukan menjelang waktu berbuka puasa dan berlangsung selama kurang lebih satu jam. Takjil yang dibagikan berupa makanan siap saji dan minuman yang dikemas dalam paket. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat sekitar, sekaligus berbagi rezeki kepada sesama.

Pembagian takjil dimulai pada pukul 16.30 WIB berjalan dengan lancar dan tertib. Dalam kesempatan ini, istri pejabat teras Kabupaten Ngawi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut serta dalam kegiatan pembagian takjil ini. Beliau berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara pejabat teras dan masyarakat di Kabupaten Ngawi.

Dengan berakhirnya pembagian takjil, diharapkan masyarakat sekitar dapat berbuka puasa dengan tenang dan nyaman. Harapannya, kegiatan ini dapat terus dilanjutkan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA