Kunjungan Kerja Camat Ngawi di Desa Grudo

Camat Ngawi terus melakukan pembinaan dalam peningkatan kinerja Pemerintah Desa. Pembinaan tersebut diwujudkan dalam bentuk kunjungan di Desa-desa yang ada di Kecamatan Ngawi.

Salah satu pembinaan tersebut diwujudkan dalam kunjungan kerja di Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, pada Kamis (23/2/23).

“Pemerintah Desa harus benar-benar melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat. Jadi jangan sampai sudah jam kerja kantor masih tutup,” terang Eko Yudo Nurcahyo S.Sos, M.M. Camat Ngawi.

Selanjutnya, Camat Ngawi mengapresiasi Pemerintah Desa Grudo yang mampu mewujudkan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) hingga 100% di wilayahnya pada Tahun 2022.

“Kalau Tahun 2022 Desa Grudo mampu mewujudkan peran serta masyarakat membayar PBB 100%, maka tahun ini juga harus mampu. Dan upayakan waktunya dipercepat,” lanjut Camat Ngawi.

Sebelumnya, dalam peningkatan kinerja Pemerintah Desa, Camat Ngawi juga melakukan hal sama di Desa-desa di wilayahnya seperti Watualang, Banyuurip maupun Kartoharjo.