Camat Ngawi Beri Pembekalan Pengisian Perangkat Desa Karangasri

Camat Ngawi menghadiri acara pembekalan dalam Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Karangasri Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi. Kegiatan dilangsungkan di Pendopo Kantor Kepala Desa Karangasri pada Selasa (6/12/22).

Selain Camat Ngawi, hadir juga Kepala Desa Karangasri, Kapolsek Ngawi Kota, perwakilan Koramil Ngawi, Perangkat Desa Karangasri dan peserta penyaringan dan Penjaringan.

Pada kesempatan ini, Camat Ngawi berharap pada peserta benar-benar memahami tata tertib yang telah ditetapkan panitia maupun penyusun. Ia juga menghimbau, untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya belum dipahami terkait pelaksanaan ujian kepada panitia.

“Peserta ujian hendaknya paham dengan tata tertib ujian penjaringan Perangkat Desa, kalo belum jelas, hari ini bisa di tanyakan. Dan ini penting untuk bekal nanti saat ujian,” terang Eko Yudo Nurcahyo Camat Ngawi.

Selanjutnya, Camat Ngawi juga berpesan pada peserta untuk mempersiapkan segala sesuatunya sedini mungkin. Hal itu dimaksudkan agar peserta benar-benar siap saat menghadapi ujian yang kurang dari 10 hari lagi.

“Waktu pelaksanaan ujian sudah dekat, sebaiknya persiapkan segala sesuatunya sedini mungkin, agar saat ujian nanti benar-benar siap,” lanjut Camat Ngawi.

Pada tahap penjaringan Perangkat Desa Karangasri, panitia telah menetapkan 79 pendaftar lolos verifikasi administrasi. Untuk 32 orang dari jumlah tersebut merupakan laki-laki dan 47 orang perempuan.