Apel Pembinaan Paska Cuti Bersama Lebaran Tahun 2023

Pemerintah Kecamatan Ngawi menegaskan kembali komitmennya untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat setelah cuti bersama Lebaran tahun 2023. Hal tersebut ditunjukkan dengan dilaksanakannya apel pembinaan pada hari pertama kerja setelah cuti bersama di halaman pendopo Kecamatan Ngawi, Rabu (26/4/23).

Acara tersebut diikuti oleh pejabat dan seluruh staf Kecamatan Ngawi. Dalam pesannya, Camat Ngawi, Eko Yudo Nurcahyo, S.Sos, M.M, mengingatkan seluruh staf untuk kembali menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat dengan sepenuh hati. Meskipun masih suasana lebaran, tidak ada alasan bagi staf untuk tidak masuk karena masyarakat tetap membutuhkan layanan publik.

“Setelah cuti bersama, hari ini kita kembali menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat. Jadi seperti biasa, tetap melakukan pelayanan dan jangan lupa Absen Fingerprint dan HP selalu standby agar mudah dihubungi ketika ada hal-hal yang sifatnya mendadak,” terang Camat Ngawi.

Camat Ngawi juga menegaskan pentingnya kesiapan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat yang merantau. Seluruh staf diharapkan untuk selalu siap siaga dan responsif dalam menangani segala bentuk permintaan atau kebutuhan masyarakat.

Dengan dilaksanakannya apel pembinaan ini, diharapkan semangat dan motivasi seluruh staf Kecamatan Ngawi dapat terus meningkat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.