Curhat Bersama Polwan Menyambut Hari Jadi Polwan Ke-75, 1 September 2023

Selasa, 1 Agustus 2023, Polri Presesi untuk Negeri, Polwan Polres Ngawi hadir di Kantor Kecamatan Ngawi dalam penyampaian aspirasi dari masyarakat hadir juga Kasi Trantib dan lapisan masyarakat Kecamatan Ngawi.

Rangkaian kegiatan dalam menyongsong Hari Jadi Polwan Ke-75 selain curhat bersama Polwan ada Polwan Goes To Schol, Donor Darah, Bakti Sosial, Anjang Sana Dan Lain-lain. Sebagai anggota Polri yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, peran Polwan sangatlah berarti dalam menciptakan suasana pemilu yang aman dan damai. Dukungan yang diberikan oleh Polwan dalam menjaga keamanan dan keselamatan selama proses pemilu adalah kunci penting dalam memastikan proses demokrasi berjalan dengan baik.

Selamat menyambut hari jadi yang ke-75 tepatnya tanggal 1 September 2023, Saya senang melihat semangat Polwan yang menyatu dengan masyarakat dalam rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan termasuk mendukung pemilu damai, Saya percaya bahwa dengan semangat dan dedikasi Polwan, Indonesia akan semakin maju dan berkembang. Kolaborasi dan kerjasama antara Polwan dengan seluruh lapisan masyarakat, termasuk dengan masyarakat sipil, akan membantu menciptakan iklim yang kondusif bagi kemajuan negara. “Terang Tusana Bhekti Kasi Trantib Kecamatan Ngawi.