Pleno GOPTKI ( Gabungan Organisasi Pengelola Taman Kanak-Kanak Indonesia ) Kabupaten Ngawi

Ngawi, 8 September 2023.

Dalam Menyongsong Hari Olah Raga Nasional dan Sosialisasi Akreditasi dan Standar Nasional Pendidikan Rapat Pleno bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Ngawi, Hadir Ketua GOPTKI Kab.Ngawi Dra.Siti Zubaidah Mokh Shodiq Tw, Mh, Wakil Ketua Endang Nuryati Sumarsono, Kepala Dikbud Sumarsono, Kadin DP3AKB, Ketua Yayasan/Organisasi Penyelenggara TK Se-Kabupaten Ngawi, Ketua GOPTKI Kecamatan Se-Kab.Ngawi, Kecamatan Ngawi ibu Sekcam, Perwakilan Bunda Paud Desa/Kelurahan Se-Kab.Ngawi dan Pengurus GOPTKI Kab.Ngawi.

Kegiatan diawali dengan senam bersama “SICITA” ( Senam Indonesia Cinta Tanah Air ) yang dipandu oleh Nurhayati Instruktur dari Kecamatan Karangjati sebagai pemenang lomba senam juara 1 pada bulan Juli 2023 Tingkat Kab.Ngawi yang diselenggarakan oleh Dispora dan Perwosi Kab.Ngawi.

Kepada ketua Yayasan dan Organisasi Penyelenggara TK untuk selalu memperhatikan tentang Akreditasi lembaga-lembaga yang berada dibawah naungannya dan mengontrol kualitas dan kondisi Sarpras maupun Pembelajaran sesuai Standar Nasional Pendidikan. “Tegas Dra. Siti Zubaidah Mokh Shodiq Tw, Mh. Ketua GOPTKI Kabupaten Ngawi.