Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Jururejo Dan Desa Beran Kecamatan Ngawi

Pada hari Jumat, 12 Januari 2024, bertempat di Aula Kecamatan Ngawi, telah dilaksanakan pelantikan Ketua TP PKK Desa Jururejo dan Desa Beran Kecamatan Ngawi. Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Ngawi, Ibu Iwiek Dodi Aprilasetia.

Ketua TP PKK Desa Jururejo yang baru dilantik, Ibu Wiwik Andri Wika Cahyono, menyampaikan komitmennya untuk bekerja keras dalam memajukan desa, khususnya dalam bidang pemberdayaan perempuan dan keluarga. Beliau juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Ketua TP PKK Desa Beran yang baru dilantik, Ibu Fitri Agus Supriyadi, juga menyampaikan komitmennya untuk bekerja keras dalam memajukan desa, khususnya dalam bidang pemberdayaan perempuan dan keluarga. Beliau juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Pelantikan Ketua TP PKK Desa Jururejo dan Desa Beran ini dihadiri oleh para Kepala Desa beserta Ibu Kepala Desa, Pengurus PKK se – Kecamatan Ngawi, dan Darwa Wanita Persatuan Kecamatan Ngawi.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ngawi dan Camat Ngawi Dodi Aprilasetia, S.Hut. M.Si, menyampaikan harapan agar para Ketua TP PKK yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab. Mereka juga berharap agar Tim Penggerak PKK dapat berperan aktif dalam pembangunan desa, khususnya dalam bidang pemberdayaan perempuan dan keluarga.