Safari Ramadhan di Masjid Al Hasyir Desa Jururejo

Agenda rutin Safari Ramadan kembali digelar di Masjid Al Hasyir Dusun Padas, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi pada Selasa (4/4/23). Acara ini dihadiri oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, wakil bupati Ngawi, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat di Ngawi dan masyarakat.

Safari Ramadan kali ini diadakan dengan tujuan mempererat tali siroturahmi antara pemimpin daerah dan masyarakat serta menguatkan ukhuwah islamiyah. Dalam sambutannya, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan ibadah selama bulan Ramadan.

“Kita harus memanfaatkan bulan Ramadan ini sebagai momen yang tepat untuk meningkatkan ibadah kita. Semoga melalui acara Safari Ramadan ini, kita bisa semakin dekat dengan Allah SWT dan semakin kuat dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” ujar Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

Acara Safari Ramadan ini diadakan setiap tahunnya dan selalu dihadiri oleh pemimpin daerah dan masyarakat setempat. Selain memberikan motivasi untuk meningkatkan ibadah, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan bersama