Kecamatan Ngawi Juara Umum MTQ 2022

Kecamatan Ngawi menerima penghargaan lomba Musabaqah Tilawatil Quran Tahun 2022. Pada lomba yang diselenggarakan Kementerian Agama Kabupaten Ngawi tersebut peserta dari Kecamatan Ngawi tampil sebagai juara umum.

Dalam lomba tersebut, panitia menyiapkan berbagai piagam, trofi maupun reward untuk beberapa klasifikasi diantaranya. Salah satu yang diperebutkan adalah trofi bergilir untuk juara umum.

Penyerahan trophy bergilir dilangsungkan saat peringatan Hari Bela Negara di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi pada Senin (19/12/22). Trophy diserahkan Bupati Ngawi kepada Camat Ngawi sebagai perwakilan dari peserta yang menjadi juara umum.

Saat penyerahan, Bupati Ngawi berpesan bila Kecamatan Ngawi harus mampu mempertahankan sebagai Juara umum. “Sebisa mungkin untuk dipertahankan trofinya,” terang Ony Anwar Harsono saat penyerahan tropi kepada Camat Ngawi.

Sementara, ketua DPRD Kabupaten Ngawi mengapresiasi Kecamatan Ngawi sebagai juara umum MTQ. “Selamat untuk juara umum, pak Camat emang hebat,” terang Heru Kusnindar Ketua DPRD Kabupaten Ngawi.