website Kecamatan Ngawi Terbaik Tahun 2022

Pemerintah Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi tampil terbaik dalam lomba website tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tahun 2022 untuk kategori kewilayahan. Hal tersebut dipastikan setelah tim juri menetapkan penilaian pada 12 Desember 2022. Pengumuman hasil penjurian disampaikan saat Apel Pembinaan Staf di halaman Pendopo Wedya Graha pada senin (16/1/23) oleh Bupati Ngawi.

Dalam lomba website kali ini, Pemerintahan Kabupaten Ngawi melalui Sekretariat Daerah menetapkan 19 Kecamatan sebagai peserta kategori kewilayahan. Sedangkan untuk kategori OPD diikuti 26 lembaga. Penilaian lomba dilaksanakan mulai 26 Oktober sampai 10 November Tahun 2022 dengan mensyaratkan 6 indikator dan 15 sub indikator.

Atas prestasi Ini, Camat Ngawi menyampaikan bila pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan transparansi sistem pengelolaan pemerintahan Kecamatan melalui website. “Tentunya kita akan terus tingkatkan sistem pengelolaan pemerintah yang transparan sesuai dengan undang-undang Keterbukaan Informasi Publik,” terang Eko Yudo Nurcahyo Camat Ngawi.

Sebagai juara pertama website Kecamatan Ngawi memperoleh nilai 430,53 poin. Sedangkan peringkat kedua diraih website Kecamatan Widodaren dengan perolehan 416,85 poin dan untuk peringkat 3 diduduki Kecamatan Kendal dengan nilai 412,39 poin.