Apel Pembinaan Staff Kecamatan Ngawi

Pemerintah Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, melaksanakan Apel Pembinaan Staff pada Selasa (17/1/23) di halaman Pendopo Kecamatan Ngawi. Kegiatan ini diikuti staf Kecamatan Ngawi, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Ngawi dan staf Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kecamatan Ngawi.

Pada pesannya, Camat Ngawi menyampaikan instruksi Bupati Ngawi terhadap pentingnya peningkatan kinerja ASN dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik. “Sesuai dengan instruksi Pak Bupati dalam apel pembinaan kemarin (16/1/22), kita sebagai ASN harus mampu memberikan layanan terbaik untuk masyarakat,” terang Eko Yudo Nurcahyo.

Lanjutnya, ASN harus mampu beradaptasi dengan kondisi saat ini yang dituntut bekerja secara cepat, tepat dan mampu berinovasi. “Saat ini semua dituntut secara cepat, tepat dan harus mampu berinovasi. Jadi kita harus siap,” Lanjut Eko Yudo.

Selain itu, Eko Yudo juga menyampaikan prestasi yang dicapai Kecamatan Ngawi berkaitan dengan juara 1 website dan kebersihan. ” Dan untuk prestasi yang kita raih di Tahun 2022 harus kita pertahankan, dan bila perlu kita tambah dan sempurnakan lagi,” pungkas Eko Yudo Nurcahyo.