Prakerin Siswa SMK I Bringin di Kecamatan Ngawi

Masa Praktek Kerja Industri (Prakerin) siswa SMK I Bringin di Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi telah selesai pada Selasa (18/4/23). Sebelum kembali ke sekolah, guru maupun siswa yang terlibat dalam prakerin mengadakan acara pamitan dengan staf Kecamatan Ngawi.

Acara pamitan berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban. Siswa-siswa dari SMK 1 Beringin berterima kasih kepada staf Kecamatan Ngawi yang telah memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengikuti prakerin di sana. Mereka merasa mendapatkan pengalaman yang berharga dan berbagai kemampuan yang dapat membantu mereka nantinya dalam dunia kerja.

Dalam pelaksanaan prakerin kali ini, siswa dari SMK 1 Beringin di bekali dengan berbagai kemampuan seperti pengelolaan administrasi, sistem layanan umum maupun teknik-teknik pengoperasian komputer. Mereka juga diajarkan tentang disiplin dan kerja sama yang baik di lingkungan kerja. Diharapkan, pengalaman ini dapat membantu siswa dalam menentukan karir mereka di masa depan.

Guru pembimbing SMK 1 Beringin, Umi Lestari, S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada Perintah Kecamatan Ngawi yang telah membantu dan mendukung kegiatan prakerin ini. Beliau juga berharap agar kegiatan prakerin ini dapat terus berlangsung di masa yang akan datang dan dapat membantu siswa dalam mempersiapkan diri untuk dunia kerja.

“Tentunya kita mengucapkan terima kasih atas bimbingan selama 7 bulan melaksanakan prakerin di kantor Kecamatan Ngawi. Dan Harapan kita, ke depannya dapat melanjutkan kerjasama seperti kali ini,” terang Umi Lestari S.Pd.