Zoom Meeting Persoalan Stunting di Kabupaten Ngawi

Camat Ngawi, Eko Yudo Nurcahyo, S.Sos, M.M mengikuti Zoom Meeting Rembug Stunting yang digelar di aula Kantor Kecamatan Ngawi pada Selasa (18/4/23). Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, seperti perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi, Tokoh Masyarakat, dan para kader Posyandu se-Kecamatan Ngawi.

Dalam sambutannya, Camat Ngawi menyampaikan pentingnya upaya pencegahan stunting bagi pertumbuhan anak-anak di wilayah Kecamatan Ngawi. Ia mengatakan bahwa stunting atau gangguan pertumbuhan pada anak dapat berdampak pada berkurangnya kualitas hidup serta produktivitas di masa depan.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, kita dapat bersama-sama meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga gizi anak-anak, terutama pada masa pertumbuhan,” ujarnya.

Selain itu, para peserta Zoom Meeting Rembug Stunting juga diberikan pemahaman tentang cara-cara pencegahan stunting dan bagaimana melakukan deteksi dini gangguan pertumbuhan pada anak. Mereka juga diberikan informasi tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan untuk meningkatkan kualitas gizi anak-anak..

Acara ini berlangsung dengan lancar dan sukses, diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mencegah dan mengurangi angka stunting di wilayah Ngawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *