Distribusi Bantuan Stunting Daging Ayam Dan Telor Tahap 2 (Dua) Di Kecamatan Ngawi

Langit Mendung Kota Ngawi tetap tidak berdampak kepada wajah para KRS ( Keluarga Rawan Stunting ) yang terlihat cerah sumringah karena mendapat bantuan daging ayam dan telor yang berguna untuk pemenuhan gizi tentunya bagi keluarga mereka.

Pada hari selasa, 25 Juli 2023 penyaluran bantuan kepada 622 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) Se-Kecamatan Ngawi terbagi 3 (Tiga) kelompok : 1. Di Kantor POS, 2. Di Kantor Desa Ngawi, 3. Di Kantor Desa Watualang ikut memantau proses penyaluran Kasi Trantib Tusana Bhekti, Staf Trantib Anton Sujarwo, Staf Kesos Seno, TKSK dari Dinsos Didik dan Babinsa/Babinkamtibmas.

Manfaat utama dari program bantuan stunting : Mencegah Gizi Buruk, Meningkatkan Kualitas Hidup, Peningkatan Kecerdasan, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Produktivitas Masa Depan, Pengurangan Beban Kesehatan Masyarakat, Dengan mencegah stunting, program ini membantu mengurangi beban kesehatan masyarakat secara keseluruhan, Peningkatan Produktivitas Ekonomi, Investasi Jangka Panjang, Anak-anak yang sehat dan berkualitas akan menjadi tenaga kerja yang produktif dan berkontribusi pada pembangunan dan kemajuan masyarakat, Pengurangan Ketimpangan Sosial, Peningkatan Kualitas Hidup Keluarga.

Saya ucapkan terimakasih kepada Tim yang telah mengawal penyaluran bantuan sehingga tepat sasaran bisa berjalan tertib aman dan terkendali, “Ungkap Dodi Aprilasetia, S.Hut. M.Si Camat Ngawi.

2 Replies to “Distribusi Bantuan Stunting Daging Ayam Dan Telor Tahap 2 (Dua) Di Kecamatan Ngawi

Comments are closed.