Aksi Nyata Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) Bersih Dan Coaching Clinic

Rabu, 26 Juli 2023, Lokasi Taman Dungus aksi nyata kepedulian terhadap lingkungan Ngawi Hijau, Hadir Pejabat Teras Kabupaten Ngawi juga Forpincam Ngawi melaksakan penanaman pohon di area Taman Dungus yang bertujuan menjaga kelestarian lingkungan yang hijau royo-royo.

Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM): Gerakan Nasional Revolusi Mental adalah sebuah program yang dicanangkan oleh pemerintahan Indonesia untuk mengajak masyarakat melakukan transformasi pola pikir dan perilaku menuju masyarakat yang lebih bermartabat, beretika, dan berbudaya. Tujuan dari GNRM adalah untuk membangun karakter dan mentalitas yang lebih positif serta menghilangkan perilaku negatif dalam masyarakat. Gerakan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup, toleransi, solidaritas, dan kesadaran dalam menjaga lingkungan.

Dengan adanya kegiatan penanaman pohon semacam ini selain bisa menjaga keseimbangan lingkungan, pohon selain buat berteduh bisa menjaga kestabilan sumber mata air.”Tegas Dodi Aprilasetia, S.Hut. M.Si Camat Ngawi.