Jambore Karang Taruna Se-Kabupaten Ngawi

Pada hari sabtu, 23 September 2023 pukul 17.30 WIB sampai selesai lokasi di Bumi Perkemahan Gendingan Desa Sidorejo Kecamatan Kendal, Delegasi/Perwakilan karang taruna Kecamatan Ngawi juga tidak mau ketinggalan untuk ikut hadir dalam acara ini.

Acara yang bertajuk memperkuat sinergitas antara karang taruna dan Camat, pengurus karang taruna Kabupaten Ngawi selain mengundang anggota katar juga mengundang Camat se- Kabupaten.

Pada kegiatan ini hadir Mbah Kung selaku Pembina Karang taruna Kabupten Ngawi, Forpimda, Camat Ngawi beserta jajarannya, dan warga masyarakat sekitar bumi perkemahan Gendingan.

Di session Gala Dinner ( makan malam bersama ) Mbah Kung ( Kanang ) selaku pembina berpesan, tujuan dari Jambore Karang taruna adalah untuk memperkuat solidaritas antaranggota Karang taruna, meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka, serta menginspirasi mereka untuk terlibat lebih aktif dalam pembangunan masyarakat dan negara.

Tujuan akhir dari Jambore Karang taruna adalah untuk memperkuat peran Karang taruna sebagai agen perubahan positif di masyarakat, terutama di tingkat lokal. Peran aktif anggota Karang taruna untuk membangun jaringan, meningkatkan keterampilan kepemimpinan, dan merancang proyek-proyek sosial yang dapat membantu masyarakat di sekitar mereka. “Pesan Ony Anwar Bupati Ngawi.

2 Replies to “Jambore Karang Taruna Se-Kabupaten Ngawi

  1. KATANG TARUNA LUAR BIASA….. BESAMA KITA BISA……. YES….. YES…. YES……

    1. Buat pak topa terimakasih sudah selalu suport website Kecamatan Ngawi, Ngawi Kota Bisa

Comments are closed.