Penetapan Calon Kades Beran Dan Jururejo

Ngawi, 1 September 2023, Penetapan Calon Kepala Desa, Pengundian nomor urut, Penetapan DPT Pemilihan Desa Beran dan Jururejo berjalan dengan lancar aman tertib terkendali, selain Panitia Pemilihan Kepala Desa hadir juga Forpimcam, BPD Desa, dan Tokoh Masyarakat dari kedua Desa dengan waktu yang berbeda.

Panitia Pemilihan Kepala Desa telah menetapkan nomor urut Calon Kades, jumlah DPT dan jumlah TPS.

Desa Beran nomor urut 1. Triana Efi Tofiah, 2. Muhammad Firman Fauzi, 3. Agus Supriyadi, 4. Susilo, Jumlah DPT 8.938 Suara, Jumlah TPS 23 Lokasi.

Desa Jururejo nomor urut 1. Andry Wika, 2. Dwi Agustina, 3. Nana Nurliyana, Jumlah DPT 4.807 Suara, Jumlah TPS 14 Lokasi.

Selalu bisa menjaga kekompakan keamanan dan kenyamanan, siapa pun nanti yang jadi atau terpilih mari kita dukung bersama dalam mengemban tugas-tugasnya, bagi yang tidak terpilih jangan berkecil hati karena masih bisa ikut serta membantu Urun Rembug yang terbaik dalam membangun Desa, sekali lagi saya berharap semoga dalam Pilkades Beran dan Jururejo nanti bisa terlaksana dengan kondusif, tertib, aman, lancar dan terkendali, “Tegas Dodi Aprilasetia, S.Hut. M.Si Camat Ngawi.

2 Replies to “Penetapan Calon Kades Beran Dan Jururejo

  1. PILKADES AJANG DOMOKRASI PEMILU RAKYAT YANG DARI,OLEH DAN UNTUK RAKYAT DESA BERSANGKUTAN.SEMOGA BERJALAN JUJUR DAN ADIL TERUTAMA PANITIA PILKADES HARUS MENJUNJUNG TINGGI NETRALITAS.

    1. Kita do’akan agar Pilkades Beran dan Jururejo bisa lancar aman tertib terkendali tetap mengedepankan Jurdil

Comments are closed.