Subuh Bergerak ( Seruan Dan Tabuhan Bergegas Turunkan Angka Kemiskinan )Di Taman Candi

Ngawi, 5 September 2023, Bertempat Taman Candi Masjid At Taqwa Dusun Pojok Desa Beran Kecamatan Ngawi, Hadir Forpimda, Forpimcam, Karyawan/ti Kecamatan Ngawi, Kades/Kakel, Ta’mir Masjid dan Jama’ah Masjid At Taqwa / Ponpes Kalijogo.

Agenda Sholat Subuh Berjama’ah bersama Bupati Ngawi, Penyerahan simbolis bantuan hibah Masjid/Mushola se-Kecamatan Ngawi, Peresmian Masjid At Taqwa Ponpes Kalijogo ( Penandatanganan Prasasti ), Penyerahan simbolis sembako, Tanam Pohon, Bedah Rumah, Penebaran Bibit Ikan, Senam Sicita dan Maumere, Pemberian bantuan alat Olahraga dan Penyerahan simbolis terkait pelayanan administrasi kependudukan dan perijinan.

Posyandu dan Stunting ( Posyandu Cempaka ) Pelayanan cek kesehatan.

Posyandu adalah pusat pelayanan kesehatan yang berperan dalam memberikan layanan kesehatan dasar kepada masyarakat, khususnya anak-anak balita dan ibu hamil. Program Posyandu bertujuan untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan anak, memberikan imunisasi, memberikan pengetahuan tentang gizi yang baik, serta memberikan layanan kesehatan dasar lainnya kepada ibu hamil dan anak-anak. Salah satu tujuan utama Posyandu adalah untuk mencegah stunting dan masalah kesehatan lainnya yang dapat muncul pada anak-anak.

Dengan titik kumpul di Taman Candi, saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara Subuh Bergerak walau udara terasa dingin tapi dengan semangat yang luar biasa tetap bisa hadir, kepada segenap jajaran karyawan/ti dan para Demang matur suwun. “Ungkap Dodi Aprilasetia, S.Hut. M.Si Camat Ngawi.