Pleno PKK Dan Darma Wanita Persatuan Kecamatan Ngawi

Kegiatan rutin tiap bulan sekali yang bertempat di aula Kecamatan Ngawi, pertemuan kali ini pada hari jum’at, 15 September 2023, hadir Ibu Camat, Ibu Sekcam, Ibu Lurah se-Kecamatan Ngawi, Ibu Sekdes, dan Pengurus PKK/Darma Wanita serta anggota.

Ibu Camat Ngawi dalam sambutannya lebih ditingkatkan lagi bagi para kader PKK juga pengurus Pokja supaya lebih giat lagi dan semangat.

Pokja PKK memiliki peran penting dalam merumuskan dan mengimplementasikan program-program yang berhubungan dengan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Tugas utama Pokja PKK adalah mengembangkan program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di wilayahnya, memonitor pelaksanaan program-program tersebut, dan melaporkan kemajuan serta masalah yang mungkin timbul.

Dalam rangka mencapai tujuan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, Pokja PKK dapat mengadakan berbagai kegiatan seperti pelatihan, penyuluhan, kampanye, dan program-program sosial yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat di tingkat lokal.