Pembinaan Staf Oleh Camat Ngawi

Pada hari Jumat, 20 Oktober 2023, bertempat di aula Kecamatan, Camat Ngawi Dodi Aprilasetia, S.Hut. M.Si, mengadakan pembinaan staf untuk membahas pentingnya ASN ber-AKHLAK di era digitalisasi. Pembinaan tersebut dihadiri oleh seluruh staf Kecamatan Ngawi, baik staf administrasi dan Struktural.

Dalam pembinaan tersebut, Camat Ngawi menyampaikan bahwa digitalisasi merupakan era baru yang harus dihadapi oleh seluruh ASN. Digitalisasi menuntut ASN untuk memiliki keterampilan dan kompetensi yang baru, serta memiliki moral dan etika yang baik.

Berikut adalah beberapa poin penting yang disampaikan oleh Camat Ngawi dalam pembinaan staf tersebut:

  • Digitalisasi merupakan era baru yang harus dihadapi oleh seluruh ASN.
  • ASN ber-AKHLAK merupakan kunci untuk menghadapi era digitalisasi.
  • ASN ber-AKHLAK memiliki nilai-nilai dasar, yaitu: Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Pembinaan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas ASN di Kecamatan Ngawi, diharapkan seluruh ASN Kecamatan Ngawi dapat menjadi ASN ber-AKHLAK yang mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kompak dan guyup rukun. Kekompakan dan kerukunan antar ASN merupakan kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Dengan kompak dan guyup rukun, ASN akan dapat bekerja dengan lebih efektif dan efisien, serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Tegas Agung Wahyu Widodo, SH. Sekcam Ngawi”.

2 Replies to “Pembinaan Staf Oleh Camat Ngawi

    1. Terima kasih kang Didin yang selalu mengikuti website Kecamatan Ngawi, tentunya bisa mengetahui berita seputar Kecamatan Ngawi.

Comments are closed.