Pentasharrufan Program Baznas Kabupaten Ngawi Tahun 2023 Berikan Bantuan Di Desa Kerek Kecamatan Ngawi

Ngawi, 18 Oktober 2023 – Dalam rangka Pentasharrufan Program Baznas Kabupaten Ngawi Tahun 2023, Baznas Kabupaten Ngawi menyalurkan bantuan 50 ekor kambing kepada masyarakat di Desa Kerek, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Bantuan kambing ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan untuk meningkatkan perekonomiannya. Kambing yang diberikan merupakan kambing jenis Jawa Randu yang memiliki kualitas baik dan produktif.

Penyerahan bantuan kambing dilakukan oleh Ketua Baznas Kabupaten Ngawi, Samsul Hadi, S.HI., M.Pd.I, kepada perwakilan penerima bantuan di Balai Desa Kerek. Dalam sambutannya, Samsul Hadi mengatakan bahwa bantuan kambing ini merupakan bentuk kepedulian Baznas Kabupaten Ngawi terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan kambing ini diharapkan dapat menjadi modal bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomiannya,” kata Samsul Hadi, S.HI., M.Pd.I.

Salah satu penerima bantuan kambing, Suparlan, mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Ngawi. Suparlan mengatakan bahwa bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi keluarganya.

“Terima kasih kepada Baznas Kabupaten Ngawi yang telah memberikan bantuan kambing ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami,” kata Suparlan.

Penyerahan bantuan kambing ini dihadiri oleh Bupati Ngawi, Camat Ngawi, Forkopimda, Forpimcam, Kepala Desa Kerek, dan perwakilan penerima bantuan.

Penyaluran bantuan kambing ini merupakan salah satu program prioritas Baznas Kabupaten Ngawi. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu.

Sambutan Bupati Ngawi”, Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Baznas Kabupaten Ngawi atas penyaluran bantuan 50 ekor kambing kepada masyarakat di Desa Kerek.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Baznas Kabupaten Ngawi terhadap masyarakat yang membutuhkan. Saya berharap bantuan ini dapat menjadi modal bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomiannya.

Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat penerima bantuan atas kegigihan dan kerja kerasnya dalam meningkatkan perekonomiannya. Semoga bantuan ini dapat menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk terus berkarya dan meningkatkan kesejahteraannya.

Saya berharap, dengan adanya bantuan ini, masyarakat Desa Kerek dapat semakin sejahtera dan mampu meningkatkan taraf hidupnya.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan keberkahan kepada kita semua. Aamiin.