Forpimcam Ngawi Bersilaturahmi di Ponpes Syafa’atul Ulum Desa Mangunharjo Kecamatan Ngawi

Pada hari Selasa, 6 Februari 2024, Forkopimcam Ngawi yang terdiri dari Camat Ngawi, Kapolsek Ngawi, dan Danramil Ngawi berkunjung ke Pondok Pesantren Syafa’atul Ulum yang berlokasi di Desa Mangunharjo, Kecamatan Ngawi. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para pengasuh dan santri Ponpes, serta untuk melihat langsung kondisi dan kegiatan belajar mengajar di Ponpes.

Rombongan Forkopimcam Ngawi diterima dengan hangat oleh pengasuh ponpes, K. Mudzakir, Dalam sambutannya, Camat Ngawi, Dodi Aprilasetia, S.Hut. M.Si, menyampaikan apresiasi kepada Ponpes yang telah berkontribusi dalam bidang pendidikan dan keagamaan di Kabupaten Ngawi.

“Kami sangat mengapresiasi peran Ponpes dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan membimbing generasi muda agar berakhlak mulia,” kata Dodi.

Sementara itu, Kapolsek Ngawi, mengajak para santri untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Ponpes dan masyarakat sekitar.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman dan nyaman,” kata Anam.

Danramil Ngawi, menambahkan bahwa TNI siap untuk membantu Ponpes dalam berbagai kegiatan yang bersifat positif.

“TNI siap untuk membantu Ponpes dalam kegiatan apapun yang bersifat positif”.

Kunjungan Forkopimcam Ngawi ke Ponpes Syafa’atul Ulum diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah dan Ponpes, serta meningkatkan peran Ponpes dalam pembangunan di Kabupaten Ngawi.