Apel Antisipasi Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 H Di Wilayah Kecamatan Ngawi

Ngawi, Jawa Timur – Apel antisipasi malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di wilayah Kecamatan Ngawi telah dilaksanakan pada hari Selasa, 09 April 2024 pukul 17.00 WIB di Mako Koramil Kota. Apel ini dihadiri oleh Camat Ngawi, Kapolsek Ngawi, Danramil beserta jajarannya.

Apel tersebut bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas wilayah selama malam takbir. Berikut beberapa poin penting dari apel tersebut:

  • Pengamanan: Aparat keamanan gabungan dari TNI, Polri, dan Trantib Kecamatan Ngawi akan melakukan patroli di seluruh wilayah Kecamatan Ngawi untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan.
  • Imbauan: Camat Ngawi menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dan tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum.
  • Toleransi: Masyarakat diimbau untuk saling menghormati dan menjaga toleransi antarumat beragama dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Hasil Apel:

Apel antisipasi malam takbir di wilayah Kecamatan Ngawi berjalan dengan lancar dan kondusif. Aparat keamanan gabungan siap siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama malam takbir. Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah dan merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kedamaian.