Jum’at Bersih Kecamatan Ngawi

Pemerintah kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi, melaksanakan agenda rutin menjaga kebersihan lingkungan. Kegiatan dilaksanakan pada Jumat (20/1/23) di lingkungan Kantor kecamatan Ngawi Jalan Supriyadi nomor 31 Ngawi.

Pelaksanaan menjaga kebersihan kali ini dipimpin langsung Camat Ngawi dengan melibatkan seluruh staf, peserta magang dari siswa sekolah dan anggota Panwaslu Kecamatan Ngawi.

Kegiatan menjaga kebersihan ini menjadi bagian dari komitmen Pemerintah Kecamatan Ngawi dalam mempertahankan prestasi sebagai juara 1 lomba kebersihan tahun 2022.

“Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen Pemerintah Kecamatan Ngawi dalam mempertahankan prestasi sebagai Juara Lomba Kebersihan Tahun 2022,” terang Eko Yudo Nurcahyo Camat Ngawi.

Lebih lanjut, Camat Ngawi menekankan bahwa kebersihan menjadi bagian dari tanggung jawab bersama dan sudah menjadi kebutuhan. Sehubungan dengan hal itu, terlepas dari juara atau tidak dalam lomba kebersihan, menjaga kebersihan merupakan sebuah kewajiban.

“Dan tentunya kita harus memahami bahwa kebersihan itu menjadi sebuah kebutuhan. Sehingga tanpa adanya lomba sekalipun, kita harus tetap akan menjaga kebersihan,” lanjut Eko Yudo Nurcahyo.